Skip to content

Isam 2 Tahun

29/10/2018

Alhamdulillah, nggak kerasa udah dua tahun… mencoba mencatat anugerahNya dan segala pemberianNya, pada setiap keajaiban perkembangannya…

  1. Sudah bisa mengikuti seluruh kata-kata, hanya pengucapannya belum jelas. Terlalu banyak homophone, seperti mobil, sapi, abi, topi semua sama… “a(o)b(p)i…a(o)b(p)i…”
  2. Susah gosok gigi, jadi gigi depannya sudah keliatan kekuningan…ihiks.
  3. Alhamdulillah, Allah mengabulkan keinginan Ummi biar Isam gampang maemnya. Lahap, dengan catetan nasinya seneng yang lembek. Doyan (agak) pedes hlo… hadeh
  4. Suka banget sama gambar/video/cerita sapiiiii…. Howaaa… Ituh gambar sapi gak bosen-bosen diliatin saban hari, ngelindur juga pernah nyebut-nyebut sapi. Tapi kalo ketemu langsung di depan mata, apalagi kalo sapinya gede, merepet sambil mewek…”atuttt…” hlah!
  5. Seneng main bola dan nendang, jadi kalo gak nemu bola, apa aja bisa ditendang. Suka ndorong-ndorong keranjang, boks lemari, kursi kecil, pokoke gawe mobil-mobilan.
  6. Senenge rebutan opo ae sama eMbaknya… pffhhh… sudah keliatan fase ‘ego’ nya, pokoke kabeh ‘duwekku’… tapi kalo mintanya baik-baik (gak ngerebut) kadang juga dikasihkan.
  7. Sudah pinter pegang sendok dan maem sendiri, rapopo kecer sana sini.
  8. Seneng banget nganter eMbaknya sekolah, sampe masuk kelasnya.
  9. Sing jelas, nambah abot gendongane…. Heuheu…
  10. Dan masih, ngenyot djempolllll…. Huaaaa…..

hai….

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: