Skip to content

About

Kata Munaroh sama Jenab, Oyen cuman cewek biasa yang sok gaul, sok imut, sok jaim, sok cool, sok pinter, tapi nyadar diri juga kok (kadang-kadang.mode.on). Kata babe pinternya kayak dia (kepala babe botak angka tiga di depan soalnya) en punya senyum paling manis sedunia (kata babe lagi, kalo kagak percaya tanya aja ma die). Kata Enyak anak penurut, apalagi kalo disuruh makan ama tidur (walah), kalo kata elo-elo pade apaan?….Ngakuuuuuuu……

Oyen cuman pengen cerita segala hal di Kampong Jengkol, kampong tempat Oyen idup, beserta seluruh penghuninya, ada sobat kental kurang manis Oyen, entu si Munaroh sama Jenab, sekawanan penghuni pesantren Mancung United, para juragan Jengkol, Pak RT, Enol Darah Tinggi, si Manis Jembatan Jengkol dan lain-lain dan sebagainya…Kalo setuju lo kasih komeng aja, kalo kagak kasih senyum lah, bibir sebelah juga kagak apa-apa, kalo masih bingung, istikhoroh dulu, kali abis ditagih utang…ho..ho…

Oyen ucapin met dateng yah, jangan lupa kalo mampir lagi di mari lo bawa oleh-oleh nyang buanyak, untuk mensukseskan program…..

AYO !!! SEJAHTERAKAN OYEN !!!

48 Comments leave one →
  1. Abu Ghalib permalink
    18/05/2010 10:52

    ooo, jadi nyang nni nyang namanye kampung jengkol???
    ____________________________________________________________
    Mirip gak sama Makassar?😀

    • abu ghalib permalink
      01/07/2010 10:48

      ane udah keliling di kampong ini
      sekilas sih sama aje kayak makassar
      mungkin bedanye cuma nama jalan ame gang2nye
      di makassar kagak ade gg.perkutut😀
      _____________________________________
      👿

  2. 25/05/2010 01:32

    asal oyen g bau jengkol aja haha
    salam kenal😛
    __________________________________
    kagak, Oyen bau dollar, pan orang kaya😀
    salam balik😀

  3. 05/06/2010 15:27

    Oyeeeen….kamu tinggal dimana sih, mau tak kirimi oleh2 nggak tahu rumahmu jee.eee
    ____________________________________________________
    di kampong Jengkol Pak Dhe, tepatnya di Gg. Semur, sebelahan ma Kampong Pete😀

  4. 05/06/2010 21:00

    mbak oyen, ijin menambahkan tautan kedua blognya di blog fety yah..
    ___________________________________________________________
    monggo Bu😀

  5. 16/06/2010 20:47

    mampir ah ke kampung Jengkol, sekalian kulakan tuk di kampung
    terimakasih hidanganmya
    Salam
    ____________________________________________________________
    selamet dateng calon juragan Jengkol, entu semur ma dodol jengkolnye bawa aja sekalien ye😀

  6. 17/06/2010 08:21

    Jebul aku durung mlebu kamar kene
    ________________________________________________________
    jane ora oleh, tapi wis kadung tak buka lawange😛

    • 17/06/2010 13:58

      Aku mbukak dewe weekkk….
      __________________________________________________________
      ndobrak, ketok nek mantan maling …wekkkk ***jo nesu Pak’e, eling umur😛

      • 18/06/2010 15:55

        Pengin ndang ngurungi…
        __________________________________________________
        hora wani…hora wani….hora wani😛😛😛

    • 26/10/2010 10:35

      wuih orang betawi tapi lancar boso jowo..

      gak kebalik neh?🙄

      salam kenal mbak Oyen…

      salam kenal jujjaaa😉

  7. Laki-laki Biasa permalink
    26/07/2010 09:43

    Makin cihuui aja nih blognya.. pernuh warna-warni, gak cuma bau jengkol doank.. hehehe..
    Hidup bu guru!😀
    _____________________________
    tipe murid nurut, biasanya pengen cepet dilulusin😀

  8. 08/08/2010 21:32

    Kampung Jengkol??! hahahaha bisa aja😀

    hahahaha… silakan dinikmati suguhan jus jengkol sisa kemaren nya yaaaa

    • 08/08/2010 21:46

      Weh…
      Kok nyasar rene Err…
      Adoh2 ko luar negri kok nyasar tekan kene.
      Lha bali Kaliwungu kapan?.

      hohohoho…pengen kenalan ma gadis manis dari kampong jengkol entu

      • 09/08/2010 15:34

        Kuwi muridku je…
        Tapi saiki wis ngetop…
        Kerja ning Thailand opo Burma gitu…
        Pokoke ning negara sekitar situ

        luwih ngetop ketimbang gurune yo Pak😀

  9. 15/08/2010 10:44

    mbak Oyen yang komennya bikin segar suasana.. mohon maaf yaa baru berkunjung, *biasa sibuk ga jelas*😀

    saya salut, bikin dunia sndiri yang khas n Oyen bangett.. Oh ya, mbak Oyen ini orang betawi atau Jawa?🙄

    kate babe keturunan ningrat Jawa, kate Nyak ada darah pendekar Betawi, kate Oyen masih ada trah keluarga Istana Buckingham *semoga percaya😀

    • abu ghalib permalink
      15/08/2010 21:14

      Mpok Oyen asli orang Betawi Mba, masih sodara ama Mpok Nori, Ncang Mali, Bolot dkk.

      beuhhh…ngarang😦

  10. 30/09/2010 16:41

    Salam Takzim
    Hadir

    monggo😛

  11. 10/10/2010 00:20

    Akhirnya daku terdampar di blog Oyen yg lucunya minta jengkol…
    Salam hangat dari Tangerang

    hedeh! kesasar keknya… Tangerang lewat sono Bang, gak lewat seneh😀
    salam juga😀

  12. 21/10/2010 13:00

    Wahahaha…..semerbak harum mewangi Kampong Jengkol (wekzzz…) 😀

    Met kenal ya, Oyen… sering liat komen di Blogcamp tapi baru absen skarang😀

  13. 24/10/2010 09:25

    Saya suka sekali mbak.. es oyen emang seger.. hehehehe…

  14. 26/10/2010 10:37

    salam kenal mbak !! tiap aku blogwalking pasti ketemu dengan mbak Oyen.. sampai-sampai 2 hari saya penasaran ama yang namanya mbak Oyen… akirnya hari ini bisa OL dan ketemu dengan blognya mbak Oyen

    Hoh???…. kek hantu aja, penasaran dan gentayangan😆

  15. 26/10/2010 11:12

    mbak oyeeeen…
    kemaren aku abis kopdar sama PakDhe, PakDhe cerita abis kopDar sama mbak oyen (udah baca postingan nya juga sih).
    terus nan juga cerita soal mbak oyen,
    berasa kuper deh gak pernah maen kesini…

    Pak Dhe juga kuper man, tapi kalah telak😛

    mampir di kampung jengkol bentar yah mbakk….

    monggo, silakan nikmati jus jengkolnya😛

  16. 03/11/2010 23:29

    iya ya.. betawi ape jowo ya???

    hambuh😛

    dahulu kala, aku mengira, kalo oyen itu nama Es, ternyata nama gadis, jadi salah persepsi

    Lah, emang nama gadis ye? baru tau aye😀

    ikut nimbrung mbak oyen. salam kenal

    salam kenal jujeee😀

  17. 03/11/2010 23:39

    maksude nama orang

    hiyo hiyo😀

  18. justfitri permalink
    11/11/2010 14:27

    eh mbak Oyen salam kenal ya..hahaha..betawi abis dah, jadi inget temen gokil gw org jakarta yang udah betawi sekujur-kujur tuh anak.
    Clingak-clinguk dulu di kampung jengkolnya ya mbaak…😀

    lam kenal juja… monggo😀

  19. 16/11/2010 00:24

    Halloooo.. Oyen manis yang nggemesin kalo cerita dan komeng komengnya nya yang selalu konyol. Ijinkan daku mengikuti blognya yah.
    Salam kenal ya dari Omong Doang.

  20. 18/11/2010 19:55

    Ini die..mbak oyen yang terkenal itu, ya ?
    *meluncur kemari dari blognya mbak wiend…

    Salam kenal mbak Oyen…

  21. 19/12/2010 16:30

    akhirnya, ketemu juga sama blognya mba oyen. hweehehhe (hurayyy)
    tinggal di kampung jengkol ta? apanya kampung halaman mba. dipanggil mba apa mpo nih???

    Ncing Oyen aje, masih sengle soalna😛

  22. 23/12/2010 09:42

    1. Kula nyuwun mbak Maroyen. Ada kabar apa di Salatiga?
    2. Gambar matinya kok nggak dimuwat?

  23. 29/01/2011 19:15

    mampir dulu ah.. meskipun harus tutup hidung… soalnya, maap, saya gak suka jengkol.. cuma suka sama jeng Oyen..😆

  24. 25/02/2011 21:44

    Salam kenal Oyen…

    hihi..baru pertama berkunjung.dari blognya om NH….tak tengok tengok kampungnya dulu ..ya…
    Oiya selamat ya atas pernikahannya, semoga sakinah selalu..

    btw, dulu sering liat komen2 ada nama oyen, kirain cowok hahaha…ternyata gadis (eh dah nikah ding ya sekarang) manis…

  25. 12/05/2011 09:34

    Wah,, si Oyen gaul abis ini…
    baca blognya bikin ketawa-ketiwi sendiri..,,

  26. 22/06/2011 09:54

    mba oyen salam kenal,,
    trus skalian tanya lagu yang di blognya itu . . hheeh
    penyanyi sama judulnya apa yah
    adem aja dengernya ..

  27. 04/01/2012 20:43

    Mbak Oyen, salam kenal, posisi dimana nih di Sal3, salam


    adminnya Oyen: “Salam kenal kembali”, begitu pesan Oyen.
    Salatiganya mana, biar Oyen yg menjawabnya😀

  28. Amirullah Daeng Sibali permalink
    02/06/2012 06:07

    bertamu ke kampung jengkoL!!!:D

  29. 12/06/2012 08:42

    wah asik bener nih
    salam kenal dari Bandung🙂

  30. 19/06/2012 01:31

    ijinkan saya keliling-keliling di Kampong Jengkol … *sambil nyari rumah Pak RT untuk bertamu …😀

  31. 18/12/2012 18:49

    Blogwalking..
    Salam kenal dari hero city..🙂

  32. 21/12/2012 21:26

    siapakan si Oyen ini sebenarnya “tanda tanya besar”..
    salam kenal Mbak Oyen..😛

  33. 15/05/2013 17:36

    oyeeen, salam kenal yah🙂
    Lucu deh, suka sama gaya bahasanya hihihi…😉

  34. meidiana permalink
    26/11/2013 11:50

    halo bisa minta contact emailnya? terima kasih

    • 06/12/2013 04:51

      bisa, ke imel sodara saja, oyensastrowardoyo@ngemil.com, tapi keknya kalo mo kirim uangpauw gak lewat imel dagh…. hag hag hag *cape nyang mo ngirim uangpauw, ada juga mo kirim sepam …xixixixi😛

  35. 16/10/2014 01:04

    Wkwkwk .. rame disini, ninggalin jejak ah ….

  36. Hari Mulya permalink
    27/10/2016 00:14

    nice info Gan..
    salam kenal..😀

Trackbacks

  1. 2010 in review « Oyen punya cerita
  2. ENDING VAN OYEN « The Ordinary Trainer writes …
  3. Tentang Kampung Jengkol « Dunia Pagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: