Skip to content

Shock Med

28/09/2014
tags:
by

Whoa, si Oyin mendadak terkenal nih, gara-gara setatusnya di sebuk dan twiter nyebar tak tentu arah. Etapi, ngkenapa terkenal palah bikin Oyin sutress yah? Soalnya si Oyin mbikin setatus nyang buat Pak Re Te meradang gara-gara Kampong Jengkolnya dimaki-maki, ini nih rekamannya seperti yang dimuat di harian Jengkol Nyuz edisi terbaru,


“dasar kampong bauukkk… apekkk… hoekkkkk….” Tuhh kannn. Ngerasa kampongnya dihina, Pak re te pun turun tangan dengan ngelaporin Oyin ke MK. Cuman karena antrian di MK lagi puanjang, akhirnya gugatan dilayangkan ke KPK. Namun karena KPK juga lagi sibuk ngurusin kasus korupsi yak gak kelar-kelar, akhirnya gugatan pun dilayangkan ke Mabes Poleng (Markas Besar Polisi Kampong Jengkol). Dan karena Mabes Poleng juga lagi sibuk nangkapin para koruptor, akhirnya pak re te pun mindahin laporannya ke Jengkol Nyus, biar segera dipublish dan si Oyin bakalan kena batunya. Tapi begitu ditangkap Jengkol Nyus, si Oyin pun perottes,

.
“lah, apa salah aye Pak? Aye pan cuman nyetatus dowang, gak korupsi duitnya Pak re te?” Tanya si Oyin

.
“justeru itu salahnya, nyetatus itu hukumannya lebih berat dari sekedar korupsi, apalagi nyetatus gak mutu kayak kamu” begitu kate si Warto Suberito pas ngewawancara si Oyin.

.
“hah?! Mana bisa begetu pak, Aye kan gak ngerugiin sapa-sapa? Pegimana sih!” kate Oyin coba membela diri.

.
“Sapa bilang gak ngerugiin sapa-sapa, buktinya kamu ngerugiin waktu saya. Harusnya saya bisa ngeliput berita nyang lebih penting, seperti berita serangan Gaza, Irak, Suriah, naiknya BBM dan berita penting lainnya yang mustinya harus saya publis biar banyak orang tau nasib orang-orang di belahan kampong laen. Tapi gara-gara berita soal kamu mbikin pamor Jengkol Nyus naik rating, akhirnya aye disuruh ngeliput nyang beginiann, begonoooo…” kate si Warto sambil esmosi..

.
“Gara-gara kamuuu… seluruh warga KJ rame-rame merhatiin dan lupa sama liputan saya yang lain yang lebih pentingg… puassssss…. “ nyemprot dah. Semakin menambah suasana mencekam dan aroma bauk jengkol yang semakin menyebar, gara-gara kebanyakan abab. Si Oyin pun akhirnya dihukum seluruh warga KJ, gak boleh nyetatus, gak boleh ngomong, gak boleh berurusan sama Pak re te, dan gak boleh keluar rumah, takut mbikin ocehan nyang aneh-aneh lage. Duh! Si Oyin bener-bener shock, gak lagi-lagi dah mbikin setatus gak mutu lagi.

.
Jenab nyang juga pernah kesandung kasus sebuk pun turut prihatin sama nasib Oyin, hingga di aplot lah foto Oyin yang lagi nangis Bombay di kandangnya Sinta gara-gara hukuman lebay ini di somet, berharap banyak yang simpati hingga seluruh indosat bisa 3 ma maafnya dan xl-bebas dari hukuman (gak nyambung yo ben). Tapi ternyatah, seluruh warga KJ gak lagi peduli ma kasusnya. Soalnyah uda ada kasus somet lagi yang lebih baru. Iaitu kasus 4×6 dan 6×4. Pegimana kasusnya? eLo tungguin aja edisi Jengkol Nyus berekutnya ye, itupun kalo si Warto kagak mogok ngeliput yang beginian…

.
Akhirnya si Oyin pun bisa bebas dengan sendirinya seiring seluruh warga uda lupa ingatan sama kasusnya, dan janji kagak lagi mbikin setatus yang gak mutu lagi. Emang bener ye, kalo gak bisa bijak ngemanfaatinnya, somet emang bisa ngebikin Shock.. men !

.
(apdetan gak mutu tahun ini:mrgreen: )

2 Comments leave one →
  1. 28/09/2014 10:05

    kudu hati-hati nulis2an status jaman kini ya…, jangan bikin resah orang, akhirnya sendirinya jadi resah diamankan poleng
    apa kabar umi dan dede Fira ?

  2. 28/09/2014 15:39

    Nyetatuspun perlu lewat saringan…benarkah dan membangunkah nih NakOyen. Salam rindu buat Fira. Masih di karantina studi atau sudah ngebun lagi nih.
    Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: